Skip to main content
Grand Opening Poliklinik Eksekutif

Grand Opening Poliklinik Eksekutif RS PKU Muhammadiyah Surakarta

 

Pada hari ini, Jum’at 13 Mei 2022 Kepala Dinas Kesehatan Kota Surakarta, dr. Siti Wahyuningsih, M.Kes, MH meresmikan langsung penggunaan layanan poliklinik eksekutif RS PKU Muhammadiyah Surakarta.

Pembukaan layanan dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Surakarta, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surakarta beserta jajarannya, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Surakarta, Pimpinan Asuransi dan Mitra Kerja Perusahaan yang bekerja sama dengan RS PKU Muhammadiyah Surakarta.

Dalam sambutannya, Direktur RS PKU Muhammadiyah Surakarta, dr. Mardiatomo, Sp.Rad menyampaikan bahwa dibukanya layanan poliklinik eksekutif ini untuk menangkap peluang pasar karena ada tuntutan dari segmentasi pelanggan umum yang memerlukan layanan eksekutif dengan biaya yang tetap terjangkau dan juga untuk mempersiapkan hospital tourism yang saat ini juga sedang digarap oleh Pemerintah Kota Surakarta.

 

Grand Opening Poliklinik Eksekutif



Dalam hal kualitas pelayanan medis tidak ada perbedaan dengan pelayanan poliklinik regular, yang membedakan hanyalah di fasilitas kenyamanannya.

Diharapkan dengan dibukanya layanan poliklinik eksekutif di RS PKU Muhammadiyah Surakarta akan menjadi salah satu pilihan tempat rujukan layanan kesehatan khususnya layanan poliklinik spesialis bagi masyarakat Kota Surakarta dan sekitarnya yang membutuhkan layanan cepat, tanpa antrian dan nyaman.

 

Grand Opening Poliklinik Eksekutif.jpg