Skip to main content
Kunjungan Direktur BPJS Kesehatan ke Rumah Sakit PKU Solo

Kunjungan Direktur BPJS Kesehatan ke Rumah Sakit PKU Solo

Jum’at, 12 Maret 2021, RS PKU Muhammadiyah Surakarta menerima kunjungan kerja dari Direktur Utama BPJS Kesehatan, Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, M.Sc., Ph.D. beserta rombongan.

Beliau diterima oleh Direktur RS PKU Muhammadiyah Surakarta, dr. Mardiatmo, Sp.Rad serta jajaran MPKU-PS PDM Kota Surakarta selaku pemilik.

Ketua MPKU-PS PDM Kota Surakarta, Prof. Dr. Muhammad Da’i, M.Si.Apt, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Prof. Ali Ghufron sebagai Direktur Utama BPJS Kesehatan serta berharap kerjasama yang terjalin antara BPJS Kesehatan dan RS PKU Muhammadiyah Surakarta berjalan semakin baik.

Direktur RS PKU Muhammadiyah Surakarta dalam paparannya menyampaikan profil Rumah Sakit serta inovasi dalam bidang teknologi yang mampu mendukung pelayanan Rumah Sakit.

Dalam kunjungan kerja ini, Direktur Utama BPJS Kesehatan lebih menitikberatkan pada upaya dan inovasi di bidang teknologi untuk dapat menunjang pelayanan fasilitas kesehatan serta memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pasien yang menggunakan BPJS Kesehatan sebagai penjaminannya.

 

 BPJS Kesehatan ke Rumah Sakit PKU Solo